Engel Tatibi Dampingi Bupati Talaud Lantik Kades Tarun selatan

Talaud Mega Manado.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Di Dampingi Kader Terbaik, Drs Engelbertus Tatibi, Melantik Kepala Desa (Kades), Tarun Selatan, Yosua Ratungiri, 20/09/2023.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME, Saat Melantik Dan Menyematkan, Lambang Kepala Desa Tarun Selatan, Yosua Ratungiri.

Pelantikan tersebut, di hadiri oleh : Pendeta Dr Fatmi Wantania, Anggota DPR Provinsi, Serli Tjanggulung, Pejabat Pratama, Eselon II, Staf Khusus Bupati, Johanis Manuputy, dan Kader Terbaik, Drs Engelbertus Tatibi.

Di awali dengan, Pelantik Gugus Tugas Perlindungan, Anak dan Perempuan, Desa Tarun, dan Tarun Selatan oleh, Pendeta Dr Fatmi Wantania, dan penyerahan dana BPJ sebesar Rp 42 juta rupiah, oleh Bupati Kabupaten Talaud.

Pelantikan Gugus Tugas Perlindungan, Anak Dan Perempuan Desa Tarun Selatan Oleh, Pendeta Dr Fatmi Wantania.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut dalam Sambutannya menjelaskan, bagaimana cara, kalau seorang anak dan perempuan, harus di lindungi kata Lasut, di dampingi oleh, Drs Engelbertus Tatibi.

Lasut juga menceritakan, kalau beberapa Kasus cabul di Kabupaten Talaud, terjadi pada anak perempuan di bawah umur, hingga berdampak pada pelaku, mendekam di lembaga lirung ujarnya.

Karenanya, Bupati terkenal dengan kecerdasan dan berwibawa, serta rendah hati, mengajak ratusan Masyarakat, yang hadir dalam Pelantikan Kades Tarun Selatan agar, menjaga dan melindungi, semua anak dan perempuan, yang ada di dua Desa, Tarun dan Tarun Selatan tutur Lasut.

Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut, membina kepada Kades Yosua Ratungiri, agar dalam Tugas dan Pelayanan sebagai Kades, agar tidak membeda bedakan Masyarakat.

Penyerahan Dana BPJ Sebesar Rp 42 Juta Oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Tarun Selatan, Yosua Ratunguri menyampaikan, “terimakasih kepada Bapak Bupati Talaud, yang sudah Melantik saya, semua kata binaan, yang sudah di berikan kepada saya, akan menjadi pedoman dalam tugas, dan tanggungjawab, sebagai Kepala Desa Tarun Selatan ucap Yosua.

(Jun)

Related posts