Lagi Dan Lagi Polres Talaud Sita Ratusan Liter Cap Tikus Di KM Barcelona VA

Talaud Mega Manado.com-Lagi Dan Lagi, Polres Kepulauan Talaud, Menyita Ratusan Liter Minuman Keras (MIRAS) Tak Berlabel, Jenis Cap Tikus, Di KM Barcelona VA, Yang Di Kemas Di Dalam Karong, Dan Dos Aqua 14 September 2023.

Satuan Narkoba Polres Kepulauan Talaud, Saat Menyita Ratusan Liter Cap Tikus Di Pelabuhan Kapal Penumpang Kota Melonguane.

 

Kapolres Kepulauan Talaud, saat ini bekerja sama dengan, Satuan Narkoba Polres Kepulauan Talaud, yang di pimpin langsung oleh, Kepala Satuan Narkoba, Iptu Dasberti Polii.

 

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir saat di konfirmasi mengatakan, tindakan penyitaan miras di Pelabuhan Kapal Kota Melonguane, dalam rangka tindak pengamanan ujar Chaidir.

 

Setiap Jenis Minuman Keras yang Kami amankan lanjutnya, agar Generasi Muda di Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama di Kabupaten Talaud, mental dan Kepribadiannya tidak Lapuk tutur Chaidir.

 

Akibat dampak dari minuman Keras Jenis Cap Tikus sambungnya, Masyarakat sering terjadi Perkelahian, bahkan sampai pada Pembunuhan kata Chaidir saat di konfirmasi Via What’sapp.

Satuan Narkoba Polres Kepulauan Talaud, Saat Mengamankan, Miras Jenis Cap Tikus.

Karenanya, baik Pengusaha, maupun Masyarakat Kabupaten Talaud, agar tidak menjadi Pemasok Minuman Keras, terutama Cap Tikus, sehingga baik Mental, maupun Kepribadian Anak Muda Bangsa, tatap terjaga dengan Baik pungkas Chaidir.

(Jun).

Related posts