Kapolres Muhammad Chaidir Pimpin Apel Siap Siaga Di Brimob Talaud

Talaud Mega Manado.com-Dalam Rangka Kesiapan Tugas Dan Ops Manta Brata, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Memipin Apel Kesiap Siagaan Di Markas Komando Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulut, Dikelurahan Melonguane Barat Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud. Rabu (13/09/2023). Pukul 09.30. Wita.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir, Saat Pimpin Apel Kesiap Siagaan Di Mako Brimob, Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Satuan Brimob Polda Sulut.

Apel Kesiap Siagaan Dalam Rangka Kesiapan Dalam Bertugas Dan Ops Manta Brata Yang Dipimpin Oleh Kapolres Kepulauan Talaud tersebut, diikuti oleh Semua Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A.

Dalam arahannya, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Menyampaikan Pagi Ini Kita Melaksanakan Apel Kesiapan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Menghadapi Operasi Manta Brata Yang Sudah Di Siapkan Oleh Mabes Polri, Saya Sebagai Kapolres Mengharapkan Agar Kita Mempersiapkan Fisik Dan Siap Iman Dalam Menghadapi Tugas Yang Bersifat Urgent, Karna Rekan-Rekan Adalah Satuan Yang Di Banggakan Dan Satuan Pemukul Polri. Ucap Chaidir.

Sebagai Kapolres, Sambungnya mengharapakan Untuk Sarana Dan Prasarana Agar Selalu Siap, Karna kedepan Kita Tidak tau Apa Yang Akan Terjadi, jadi Mulai Dari Kesiapan Fisik, Mental Dan perlengkapan Lainya Harus Selalu siap,

Kapolres Menegaskan, Saya Berharap Agar Selalu Menebalkan Iman Kita. Seperti Moto Kita Satya Haprabu. Dimana Politik Ekonomi Dan Sosial semakin Meningkat, Jadi Jangan Terpancing Dengan Situasi Yang Ada, Karna Kita adalah Anggota Polri Yang Sudah Terikat Dengan Sumpah Dan Janji. Dan Kita sudah Dipercayakan Oleh Pimpinan Polri dalam Melaksanakan Tugas Dengan Sebaik Baiknya. Tuturnya.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir, Bersama Dengan Satuan Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor.

Ini Adalah Apel Pertama Bagi Saya Dimako Kompi 4 Ini, Harapan Besar Saya, Semoga Apa Yang Di sampaikan Ini Boleh Menjadi Motivasi Bagi Rekan-Rekan Brimob Dalam Bertugas Dengan Baik Dan Tetap Selalu Menjaga Kesehatan. Salam Hormat Saya Bagi keluarga Besar Kompi 4 Batalyon A Satuan Brimob. Tutup Kapolres Kepulauan Talaud.

Selesai Pelaksanaan Apel Kesiap Siagaan, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Mengecek Sarana, Prasarana Serta Alsus Yang Digunakan Dalam Persiapan Ops Manta Brata.

 

(Jun)

Related posts