Diterima Langsung Bupati Joune Ganda, Pemkab Minut Kembali Raih Penghargaan dari B-Universe

Minut, megamanado-Luar biasa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kewin Kevin W. Lotulung.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kembali mendapatkan penghargaan kali ini dari B-Universe memberikan Penghargaan kepada daerah-daerah di Indonesia yang mengusung program-program terbaik, dalam event Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia 2023, dengan tema “Akselerasi Transformasi Daerah Berkelanjutan”,. Bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penganugerahan ini diberikan kepada Pemerintah Daerah dan stakeholders yang menunjukkan kinerja unggul dalam memimpin pembangunan daerah yang transformatif, berkelanjutan dan jauh dari indikasi korupsi.Apresiasi yang diberikan terdiri dalam sejumlah  kategori, seperti Kategori Akselerasi Pembangunan Ekonomi Daerah, Pembangunan Sosial Berkelanjutan, Transformasi Digital Terintegrasi, Mitra Daerah Berkinerja Unggul, hingga Pelayanan Dasar Masyarakat.

Pada acara tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menerima penghargaan kategori “Akselerasi Pembangunan Ekonomi Daerah” atas inisiatif: Likupang Tourism Festival dan Likupang Music Festival, Penghargaan ini diserahkan oleh Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, DEA Taprol Lemhanas dan Guru Besar Univ Trisakti yang juga juri penilaian dan diterima oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si.

Bupati Joune ganda dalam wawancara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengupayakan sehingga pemerintah kabupaten Minahasa utara bisa melewati semua penilaian dengan baik dan bisa memperoleh penghargaan ini.

Related posts