Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung

Suasana pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Bitung di Fave Hotel.

 

Read More

Bitung, megamanado- DPC Partai Gerindra Bitung resmi memiliki pengurus baru. Jajaran pengurus partai berlambang Burung Garuda ini dilantik Senin (11/9/2023).

 

Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Bitung dilaksanakan di Fave Hotel Bitung, Kecamatan Maesa. Pelantikan dipimpin oleh Conny Rumondor selaku Ketua DPD Sulawesi Utara (Sulut).

 

Pengurus yang dilantik diketuai oleh politisi muda Randito Maringka, yang sehari-hari dikenal sebagai anggota DPRD Bitung sekaligus pengusaha sukses. Randito menggantikan Rudolf Wantah selaku ketua terdahulu.

 

Randito dilantik sebagai ketua berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 07-0217/Kpts/DPP-GERINDRA/2023. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani.

 

Conny Rumondor dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik. Ia pun menyatakan optimismenya dengan komposisi yang ada, terutama kepemimpinan Randito.

 

“Saya optimis Gerindra di Bitung akan makin besar. Apalagi dipimpin oleh Bung Ito (sapaan akrab Randito,red) yang juga anggota DPRD,” ujarnya.

 

 

Conny pun tak lupa menyampaikan pesannya. Ia meminta seluruh kader Gerindra rajin turun ke lapangan, terutama para bakal caleg. Hal itu wajib dilakukan demi menarik simpati masyarakat.

 

“Ini juga menjadi pesan Pak Prabowo. Harus rajin turun ke masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka. Tapi jangan lupa juga untuk terus berkoordinasi dengan ketua DPC,” pintanya.

 

Komposisi pengurus DPC Partai Gerindra Bitung tak hanya diisi kader tulen partai tersebut. Ada beberapa pengurus yang sebelumnya kader partai lain bahkan pernah dan sementara menjabat sebagai anggota DPRD Bitung.

 

Mereka adalah Ronny Boham, mantan anggota DPRD Bitung dari Partai Demokrat, serta Stenly Mario Pangalila, mantan kader PKP Indonesia yang saat ini masih berstatus anggota DPRD Bitung. Randito juga demikian. Ia pernah menjadi kader PKP Indonesia dan saat ini masih menjabat anggota DPRD Bitung.

 

Adapun, Ketua DPC Partai Gerindra Bitung terdahulu, Rudolf Wantah, kini menempati jabatan Ketua Dewan Penasehat DPC Bitung. Rudolf berada di komposisi itu bersama sejumlah tokoh masyarakat Bitung, salah satunya Max Pongoh.

 

Turut hadir dalam pelantikan antara lain, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Andry Umboh, Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto di Bitung, Joseph Maringka yang juga ayahanda Randito, serta kader dan simpatisan Partai Gerindra.(bds)

 

STRUKTUR DPC PARTAI GERINDRA BITUNG

● Dewan Penasehat Cabang Partai Gerindra Bitung

 

Ketua: Rudolf Wantah

Anggota: Max Pongoh, Letkol (Purn) Hidayat, Kolonel (Purn) Ruddy Lintuuran, AKBP (Purn) Pebby Maringka, dan Yospendi

 

● Pengurus DPC Partai Gerindra Bitung

Ketua: Randito Maringka

Wakil Ketua

Djon Hamber

Anastasius Tiolong

Stenly Pangalila

Agus Pangalila

Olha Londah

Ronny Boham

Yani Ponengoh

Andreas Wantah

Edwin Podo

Raymond Oentomo

Angel Pandey

Ulianof Gamis

Novialdi Kaligis

Jaladri Bawotong

Aristarkus Ansa

Irwan Maming

 

Sekretaris: Herry Tobangen

Wakil Sekretaris

Veysco Dandel

Leydi Raturandang

Wilder Mamuko

Risma Masala

Rino Wiku

Virna Nangoy

Mario Mamuntu

Stenly Waworuntu

Plansius Kamalaheng

Walangitan Sangian

Fitria Langkau

Gratia Suwondo

Erto Mengko

Johanes Siwu

 

Bendahara: Denny Liemitang

Wakil Bendahara:

Maria Mauli

Sartje Padama

Steven Lakumani

Yenny Midu

Anita Sanda

Meggy Dauhan

Franky Rooroh

 

Sumber: DPC Partai Gerindra Bitung

Related posts