Heboh Caleg Perindo Godlife Albert Latjandu Gelar Parade Sound System Di Karakelang Talaud

Talaud Mega Manado.com-Heboh,,, Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Nomor Urut 07, Gelar Parade Sound System Di Pulau Karakelang, Kecamatan Beo, Talaud, 09-10 September 2023.

Calon Legislatif (CALEG) Partai Perindo Nomor Urut 07, Godlife Albert Latjandu (kanan kaos putih).

Parade Sound System, di ikuti Puluhan Peserta dari berbagai pulau di Kabupaten Talaud.

Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo nomor urut 07, Gudlife Albert Latjandu dalam sambutannya mengatakan, Parade Sound System ini, dengan konsep, Pariwisata kreatif, mengangkat hobi Entertainment atau Hiburan ujar Latjandu.

Karena di mana mana lanjut Latjandu, Orang membutuhkan Hiburan, karena Seni atau Hiburan, memberikan warna sukacita imbuhnya.

Sehingga sambung Latjandu, Entertainment ini, harus Kita kembangkan, karena mayoritas Masyarakat Kabupaten Talaud, di atas rata rata cinta Seni atau Musik tuturnya.

Kompetisi Sound System ini, tak hanya berakhir 1 2 malam saja namun, pada bulan Oktober, Desember, 2023, dan Bulan Januari 2024, akan di laksanakan juga, acara puncak Parade Sound System tutur Latjandu.

Ribuan Masyarakat Kabupaten Talaud, Banjiri Parade Sound System Di Kecamatan Beo.

Selain berdampak pada sukacita Masyarakat Kabupaten Talaud, Parade Sound System ini pula, membuka lahan bagi Masyarakat sekitar Kecamatan Beo, agar dapat berjualan Kuliner dan Minuman Ringan, untuk menambah pertumbuhan Ekonomi Keluarga, hingga ke Masyarakat Kabupaten Talaud, sebagai Pendapatan Asli Daerah pungkas Latjandu.

Pewarta, Junlee.

Related posts