Ratusan Guru Formasi 2022 Dan 8 Dokter Ikuti Binaan Bupati Talaud

Talaud Mega Manado.com – Acara Penyerahan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Talaud, Dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah, Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional, Guru Formasi 2022 Digelar Di 06 September, 2023.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut ME, Bersama Dengan Guru Formasi 2022 Dan 8 Dokter.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, Guru adalah bagian dari Pendidik, dan membangun, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), terutama anak anak Siswa Siswi di Sekolah kata Lasut di Wanala T2.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud,Dr dr Elly Engelbert Lasut, Saat Serahkan SK Ke 8 Dokter, Serta USG Di 12 Kecamatan, Dan Oksigen Di 21 Puskesmas. 

Dari Guru lanjut Lasut, banyak orang orang yang menjadi Pejabat, TNI-POLRI, dan ASN, hingga kerja di Perusahaan besar imbuhnya.

Karenanya, jadilah Guru yang baik dan Teladan, agar berdampak baik untuk Anak Didik di Sekolah tuturnya.

Kepala Dinas Kesehatan, Yuri Rawali Bersama Dengan 8 Dokter.

Selanjutnya, Bupati Dr dr Elly Engelbert Lasut, menyerahkan Surat Keputusan kepada 8 Dokter, yang akan di sebarkan, di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, serta menyerahkan USG di 12 Kecamatan, dan Oksigen di 21 Puskesmas.

Pewarta, Junlee.

Related posts