Polwan Talaud Rayakan Hari Jadi Yang Ke 75 Tahun

Talaud Mega Manado.com-Sebanyak 17 Personil Polwan Yang Ada Di Polres Kepulauan Talaud, melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan). Hari ini, Senin ( 04/09/2023) Polwan Polres Kepulauan Talaud Melaksanakan Kegiatan syukuran HUT ke-75 Polwan Ditempat Tamasya Pantai Arahac Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapopres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir, Bersama Polwan Polres Kepulauan Talaud.

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia Maju.” Polwan Polres Kepulauan Talaud siap menunjukkan komitmen dalam menjaga ketertiban dan keselamatan Masyarakat Yang ada Di Kepulauan Talaud.

 

Dalam syukuran HUT Ke 75 Polwan, suatu kehormatan bagi Polwan Polres Kepulauan Talaud Giat Ini Dihadiri Oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Bersama Waka Polres Kepulauan Talaud AKBP DIKSON MALENSANG. Para PJU, Serta Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud, Dan seluruh Personil Polres Kepulauan Talaud.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepualauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Dalam Sambutanya Menyampaikan, Saya Sebagai Kapolres Yang juga Merupakan Pembina Sekaligus Sebagai Orang Tua, Menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bagi Polwan Yang Ada Di seluruh Indonesia Labih Kusus Lagi Bagi Polwan Yang Ada Dipolres Kepulauan Talaud.

 

Kalian Adalah Para Polwan Yang tangguh, Kuat Dimana Di Satu Sisi kalian Berperan Sebagai Seorang Ibu Yang Nanti Mengurus Rumah Tangga, Disisi Lain Kalian Adalah Abdi Negara Yang Bertugas Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat. Saya Berharap Kepada Para Polwan untuk Tetap Terus mengembangkan diri, tingkatkan kemampuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan institusi Polri yang presisi. Ucap Chaidir.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Cahidir Bersama Perwira Dan JPU Polres Kepulauan Talaud.

Sebagai Seorang Yang Diseniorkan Dalam Polisi Wanita, BRIGADIR MEGAWATI SAWORI Mengatakan,Dalam HUT Polwan ke-75,
Kami Polwan Yang Bertugas DiPolres Kepulauan Talaud, berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami akan terus memberikan pelayanan yang Humanis dan profesional untuk menciptakan wilayah hukum yang aman serta kondusif bagi masyarakat Kepulauan Talaud, Tegasnya.

 

Pewarta,, Junlee.

 

Related posts