AKBP Muhammad Chaidir Pimpin Apel Gelar Pasukan Zebra Samrat 2023

Talaud Mega Manado.com-Humas Polres Kepulauan Talaud Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM. Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan, Zebra Samrat 2023, Yang bertempat di lapangan Apel Polres Kepulauan Talaud, Senin (04/09/2023).

AKBP Muhammad Chaidir (kiri) Saat Periksa Pasukan 

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2023, Asisten II Habel Salombe. SE.MM. Kabupaten Kepulauan Talaud, bersama unsur Forkopimda lainya dan di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Talaud, serta peserta apel lainnya yakni unsur TNI dari Kodim 1312 Talaud, Lanal Talaud, Personil Polres Kepulauan Talaud, Brimob, Satpol PP Dinas Perhubungan, BPBD Dan Dinas Kesahatan kabupaten Kepulauan Talaud.

Dengan tema “Patuh Dan Tertib Berlalulintas, Cermin Moralitas Bangsa” Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2023, Ditandai dengan penyematan pita Operasi kepada perwakilan Dari (TNI, Polri, Pol PP Dan Dishub), Yang Digelar Selama 14 (empat belas) hari kedepan sejak tanggal 4 s/d 17 September 2023. Amanat Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto. SH.MH. yang di bacakan oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir. SH.SIK.MM. menyampaikan, Operasi Zebra Samrat 2023 ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcar lantas.

Ada Beberapa Penekanan Dari Kapolda Sulut Yang Di sampaikan Kapolres Kepulauan Talaud Dalam Sambutanya, Salah Satunya Lakukan Tindakan Tegas Kepada Setiap Pelanggaran Yang Berpotensi Menyebabkan Gangguan Kamtibmas Maupun Kamseltibcar Lantas Dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2023.

Ditemui Setelah Selesai Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir. Menyampaikan “Dengan mengedepankan Giat Edukatif, Preventif dan Persuaisif Serta Humanis Didukung Gakkum Secara Elektronik(Etle) Bagi Yang Memiliki(Manual) Bagi Yang Tidak, Dalam Pelaksanaan Operasi Kewilayahan Kepolisian Zebra Samrat 2023 ini.

Sambungnya, Terlebih Saat ini Kita Diperhadapkan Dengan Pesta Demokrasi Maka Tentunya Kita TNI POLRI Harus Menciptakan Situasi Yang Sejuk Dan Aman Seperti Yang Sudah Disampaikan Lewat Amanat tadi, Dan Sasaran operasi Zebra kali ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan pelanggaran dan laka lantas. Tutur Chaidir Dengan Tegas.

Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Muhammad Chaidir Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan, Zebra Samrat 2023.

Siapkan Fisik Dan Mental Dengan Dilandasi Komitmen Moral Dan Disiplin Kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa menampilkan jati diri sebagai Polri yang Presisi, Perkokoh kerja sama yang Harmonis Baik Dengan Rekan-Rekan TNI, Maupun Dengan Segenap Instansi Terkait lainya, Untuk Mewujudkan Sinergi, Polisional Yang Pro-Aktif Guna Mengsukseskan Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2023. Tutup Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir. SH.SIK.MM

 

Pewarta,, Junlee.

 

Related posts