RS Advent Manado, Jalani Akreditasi, Ini Harapan Sekkot Dr Micler Lakat

Manado, megamanado-Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH mewakili Walikota menghadiri acara Survey Akreditasi Rumah Sakit (RS) Advent Manado, Kamis (31/8/2023).

Survey dilakukan tim independen Akreditasi Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) yg dipimpin oleh DR. dr. Yuanita Asri Langi, Sp.PD.KEMD (Rs. Prof Kandou), dan NS. Winda Yuniarsih, S.Kep., M.Kep, Sp.Kep.MB (Rs.Fatmawati).
Sekda Lakat saat membawakan sambutan berharap proses akreditasi bisa berjalan lancar dan mendapat hasil sesuai yang diharapkan.
“Sejak tahu 2017 samlai 2022 Rs. Advent Manado mendapatkan penilaian Bintang 4, dan di Tahun 2023 ini sampai seterusnya saya yakin dan optimis bisa naik peringkat menjadi Akreditasi dengan nilai dan peringkat paripurna,”ujar Sekda Lakat.
Selain itu kata dia, pemerintah akan selalu mendukung Rs. Advent Manado sebagai salah satu rumah sakit pilihan masyarakat.
“Salah satu harapan saya Rs. Advent Manado selalu memberikan pelayanan prima dan optimal ke masyarakat Kota Manado,”pungkas Sekda Micler Lakat.
Turut hadir, Ketua Badan Pembina Rs. Advent Manado sekaligus sebagia Ketua GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Jotam Bindosano, MA, juga Badan Pengurus Rs. Advent Mdo, Ketua Vicky Roring SH,bMKN, Sekretaris Tisno, MBA, Bendahara Stenly R., MM, Direktur Rs. Advent dr. Danny Poluan Prof. DR. dr. Emma Tendean (Dokter Spesialis dan Konsulen) dr. Edward Jim (Spesialis Penyakit Dalam) DR. dr. Edmond Jim (Spesialis Penyakit Jantung dan Internis) juga seluruh perawat dan karyawan Rs. Advent Manado.

Related posts