Diserahkan Langsung Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi, Bupati Joune Ganda Terima Penghargaan e-Purchasing Award dan Sertifikat e-Purchasing Award.

Minut, megamanado-Luar biasa, Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E.,M.A.P, MM,M.Si dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, SH,MH, kembali mendapatkan penghargaan Purchasing Award dan Sertifikat e-Purchasing Award.

Ini adalah bukti kerja keras dari pemerintah kabupaten Minahasa Utara, sehingga mendapatkan penghargaan.

Kabupaten Minahasa Utara masuk dalam 3 Besar E-PURCHASING AWARD Kategori Persentase Transaksi e-Purchasing Terbesar Ketiga Terhadap R.U.P Tahun 2023, Klaster Pemerintah Daerah Kabupaten yang dilaksanakan pada kegiatan Temu Bisnis Tahap VI Indonesia Catalogue Expo And Forum (ICEF)” di JIExpo Jakarta, Kamis 3 Agustus silam.

Penyerahan Penghargaan e-Purchasing Award dan Sertifikat e-Purchasing Award diserahkan langsung oleh Kepala LKPP RI Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, diterima oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., .M.A.P., M.M., M.Si., secara khusus bertempat di gedung LKPP  Lt.10 Kawasan Rasuna Episentrum Jakarta Selatan pada, Selasa, (29/8 2023).

Dalam agenda  tersebut Bupati Joune Ganda
menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Kepala LKPP beserta jajarannya, yang sudah banyak memberikan pendampingan dan bimbingan kepada Pemda Minahasa Utara.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, khususnya sebagai seorang Kepala Daerah, menggambarkan cerminan kinerja organisasi pemerintah. Kontribusi setiap individu pegawai, masyarakat dan alat ukur capaian yang harus selalu dikejar dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan,”kata Bupati JG panggilan akrabnya.

“Ke depan, kami akan membuat regulasi daerah untuk lebih memprioritaskan pemanfaatan e-Katalog Lokal bagi para pelaku usaha lokal yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, kami berharap hal ini bisa mendongkrak perekonomian lokal di Minahasa utara,”sambungnya.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sudah melakukan upaya pembenahan pada pengadaan barang dan jasa, dan akan terus melakukan pembenahan, sesuai Core Values ASN BerAKHLAK, pada Indikator “BERORIENTASI PELAYANAN” yaitu Melakukan Perbaikan Tiada Henti.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Deputi Bidang Pengadaan Transformasi Digital, Yulianto Prihhandoyo, ST., MM, Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia, Ir. Sutan Suangkupon Lubis, M.Sc., Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, M.Si.,  Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw, ST., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Asriyadi Lalompoh, SSTP., МАР.

Related posts