Berdiri Megah, Gubernur Sulut OD Resmikan Kantor Baru Bank SulutGo Resmi

Manado, megamanado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE meresmikan Kantor baru Bank SulutGo yang terletak di jalan Piere Tendean.

Dalam sambutan Gubernur Olly mengatakan, atas nama pemerintah dan pemegang saham pengendali berterima kasih kepada Direksi dan Komisaris Bank SulutGo. Karena setiap RUPS sepakat untuk memajukan Bank SulutGo.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bisa berkumpul disini untuk menghadiri HUT ke-62 BSG dan peresmian gedung yang baru. Kita bersyukur BSG sudah launching Qris,”kata Olly Dondokambey.
Karena itu, kata Gubernur Olly, ini menjadi komitmenĀ  pemerintah dalam menunjang Bank SulutGo untuk menggerakan ekonomi di Sulut dan Gorontalo sehingga berdampak di masyarakat. Juga mendorong UMKM di Sulut dan Gorontalo.

Dirut BSG Revino Pepah mengatakan, ini merupakan tonggak sejarah baru kita segingga gedung ini bisa berdiri.

“Gedung betul-betul disupportĀ  pemegang saham pengendali. Karena kami mengucapkan Terima kasih kepada pemegang saham,” katanya.

Peresmian ini juga sekaligus dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 BSG. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Forkopimda Sulut dan Gorontalo, Pejabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan, Sekprov Sulut Steve Kepel, Kepala OJK Sulut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Wali Kota dan Bupati Se Provinsi Sulut, Dirut BSG Revino Pepah serta jajaran BSG nampak hadir dalam peresmian.

 

Related posts