Warga Langowan Bersatu Dukung Barry Reagan Lalujan untuk DPRD Minahasa

Barry Reagen laluyan atau BRL saat ikut bersama pimpinan DPC Gerindra Minanhasa mendaftar di KPU Minahasa (Foto: Franky/IBC-EMMC)

Langowan, megamanado.com- Figur bersahaja Barry Reagen Laluyan (BRL) merespon permintaan berbagai kalangan untuk maju pada pemilihan legislatif  (Pileg) 2024.  BRL sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra.

Ia terpotret hadir di KPU Minahasa bersama sejumlah Bacaleg Partai Gerindra, Minggu (14/5/2023).  Mengenakan seragam Gerindra, BRL menunjukkan sinarnya.

Read More

“Puji Tuhan tiba di tahapan ini. Saya maju karena  dorongan sahabat, keluarga dan masyarakat di Langowan Raya,” kata BRL.

BRL menjadi salah satu andalan Gerindra meraih kursi di Dapil III. Wilayah yang masuk dalam Dapil III adalah Langowan Timur, Langowan Barat, Langowan Selatan dan Langowan Utara.

Kesediaan BRL maju DPRD Minahasa melegakan ribuan pendukungnya. Bahkan berbagai elemen di Langowan bersatu untuk figur rendah hati itu.

“Puji Tuhan kami sudah punya figur untuk DPRD Minahasa. Kami siap all-out memperjuangkan keterpilihan BRL pada Pileg 2024 nanti,” kata John, warga Langowan Timur.

Para pendukung BRL ini mengaku bekerja dengan tulus untuk kebaikan Langowan dan Minahasa ke depan.  Mereka percaya BRL mampu membawa perubahan dii legislatif.

“BRL sosok berintegritas, bertanggungjawab, pintar, rendah hati dan bergaul dengan semua lapisan. Ia pilihan terbaik untuk DPRD Minahasa,” ujar Ian dari Langowan Selatan.

Ian dan kawan-kawan yakin dukungan terhadap BRL akan bertambah dari hari ke hari. Keyakinan mereka atas dasar kerinduan masyarakat yang menginginkan terjadinya perubahan dalam pembangunan.

“Semua bersorak, semua gembira setelah BRL mendaftar lewat Gerindra. Kebetulan pula pendukung Prabowo Subianto di Langowan Raya banyak. Jadi kami dukung Prabowo untuk Presiden dan BRL untuk DPRD Minahasa,” ucap Fandy dari Langowan Barat.

Mereka menyebut BRL singkatan dari Bersama Rakyat Langowan di Pemilu 2024. “Ayo kita bersama dalam perjuangan mendukung BRL sebagai Calon DPRD Minahasa dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,”  kata Syane dari Langowan Selatan. (*/ben)

 

 

Related posts