Berhadiah Satu Unit Rumah, Ayo Daftar dan Ikut Jalan Sehart Prabowo di Langowan

Minahasa, megamanado.com-Berhadiah satu unit rumah, Partai Gerindra Sulawesi Utara mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulawesi Utara untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Prabowo yang akan dilaksanakan di Langowan, Kabupaten Minahasa pada hari Sabtu (29/04/2023) nanti.

Hal itu disampaikan oleh Michael George Pandeiroot, salah satu pengurus Partai Gerindra Sulawesi Utara yang biasa disapa MGP. “Jalan sehat Prabowo ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti, bukan hanya berhadiah 1 unit rumah, namun juga ada sejumlah hadiah menarik lainnya akan diberikan oleh panitia Jalan Sehat Prabowo,” ucap Michael Pandeiroot, Rabu (26/05/2023).

Read More

Lebih lanjut diterangkan oleh Michael, bahwa dipilihnya Langowan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Prabowo adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Minahasa, khususnya Langowan, karena Prabowo sendiri memiliki ibu kandung asli orang Langowan, yaitu Dora Sigar.

“Ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Langowan dan menjadi kesempatan juga mengantar Putra Minahasa menuju Istana Presiden,” ucap Michael.

Ditambahkan juga oleh Michael o bahwa kegiatan Jalan Sehat Prabowo ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Partai Gerindra yang ke 15 tahun. Adapun kegiatan jalan sehat Prabowo ini dapat diikuti  seluruh pengurus, anggota, simpatisan Partai Gerindra dan terbuka untuk masyarakat umum se Sulawesi Utara. Nantinya kegiatan akan dimulai di Lapangan Schwarz Langowan pukul 05.00 Wita sampai selesai.

“Ayo daftar sekarang dan dapatkan kesempatan membawa pulang doorprize utama 1 Unit Rumah Sepeda Motor, Sepeda, Lemari Es, Mesin Cuci, Handphone, Dispenser, Magic com dan hadiah lainnya,” ucap Michael. (*/jun)

 

 

Related posts