Derai Air Mata, Setelah 1,8 Tahun Bersama SMAN 1 Kendahe

MANADO, megamanado – Selasai sudah kisah cinta Jevery Paat SPd dengan SMAN 1 Kendahe. 1,8 tahun sekolah ini dipimpinnya, selama itu pula banyak inovasi dan terobosan yang dilakukannya. Kini semua tinggal kenangan yang akan selalu diingat oleh guru dan siswa begitu juga dengan alumni. Jevery secara resmi dipindah tugas setelah menerima SK Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Nomor: 821.2/BKD/13/2023 tanggal, 11 April 2023. Dia sekarang dipercayakan memimpin SMK Tabukan Utara.

Pengangantinya adalah, M Kasumbala, yang sebelumnya bertugas sebagai Guru di SMAN 2 Tahuna, melalui proses Serah Terima jabatan yang dipimpin Kacabdin Sangihe Drs. J. H. Gahansa.

Derai air mata mengiringi acara perpisahan saat itu, maklum sosok Jevery yang supel, membuat guru dan siswa nyaman dengan caranya memimpin. SMAN 1 Kendahe juga berhasil sejajar dengan sekolah yang ada di Manado, karena inovasi dan terobosan. Karenanya, wajar jika civitas tidak rela

Jevery dipindah tugaskan tapi apa boleh buat tugas negara adalah yang utama. Jevery mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama guru dan siswa karena sudah bersama membangun sekolah hingga disegani saat ini. Dia juga berdoa sekolah ini semakin terdepan menciptakan Sumber Daya Manusia. (cie)

 

 

Related posts