Kembali Tampil Menghibur Anak di Rumah Bersama siswa Taman Kanak-Kanak

Kak Daniel Saat Memandau Acara Anak-Anak.

MANADO,megamanado – Hip Hip Hore! Itulah yang diucapkan Kak Daniel Manado saat memandu acara. Bersama siswa Taman Kanak-Kanak, Kak Daniel Manado hibur anak-anak di rumah dari stasiun TVRI yang dipancarkan dari It Center Manado Senin(20/03). Sesi acara terlihat sangat menghibur, karena diisi oleh pertunjukan tarian.

Kak Daniel, tampak langsung memandu pelaksanaan acara. Sifat lucu dan jenaka anak memberikan nuansa tersendiri bagi orang tua yang turut hadir mendampingi. Orang tua di rumah juga sudah tak asing dengan sosok Kak Daniel karena sudah wara Wiri di panggung hiburan anak. Serta sering tampil di acara TV.

Menurut Kak Daniel, perbedaan dan keunikan dari masing-masing anak biasanya tercermin dari ciri, minat, passion, kesukaan, dan kegiatan yang anak-anak sukai dalam rentang waktu yang lama. Hal ini yang coba ditonjolkan dalam acara TV saat ini.

“Saya berusaha mengeksplor beberapa karakteristik yang dimiliki anak usia dini, salah satunya karakter anak yang unik. Sifat unik ini berasal dari sifat alamiah anak itu sendiri yang berbeda-beda,” ujarnya. (cie)

Related posts