Solid Bersinergi, Pemuda GMIST Berikan Dampak Misi Kemanusiaan

SANGIHE, megamanado com- Luar biasa gerakan pemuda GMIST dalam misi kemanusiaan, khususnya dalam lingkup pelayanan pemuda Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST), dibawa pimpinan Pnt. Jew Adriaan, bersama pengurus resort Tabukan Utara dan tim penunjang pelayanan, pemuda GMIST Sabtu (11/03/2023), agendakan lantainisasi rumah dari Chyntia Pangandaheng, salah satu anggota pelka pemuda di Resort Tabukan Utara.

Menurut Jew, kegiatan ini merupakan program pelka pemuda GMIST, mulai dari menyiapkan bahan berupa semen sirtu dan tenaga, ini dilakukan secara bersama dengan pengurus Pemuda Resort Tabut dan Pengurus Pemuda Jemaat Imanuel Kalsuge, sebagai tuan rumah untuk program ini.

“Ini adalah salah satu program untuk membantu anggota pemuda yang ada dilingkup GMIST dengan kondisi rumah yg belum di Lantai dengan beton, Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya di laksanakan, dan tetap akan di laksanakan, kami tinggal menunggu data dari Pengurus pemuda Resort di mana tiap Resort memasukan data tidak lebih dari 3 rumah,” ucap Jew.

Sementara Chyntia Pangandaheng, merasa sangat bangga dengan adanya program pemuda kali ini, tidak terbayangkan sebelumnya begitu pedulinya pengurus pelka pemuda Sinode dan resort, juga tim penunjang pelayanan, akan kebutuhan anggota pemuda.

“Tidak terbayangkan sebelumnya, kalau program pemuda GMIST bisa sampai di rumah kami, bahkanemberikan bukti nyata yang luar biasa, terimkasih pengurusan pemuda Sinode, Resort juga tim penunjang pelayanan, tidak mampu kami balas, biarlah program seperti ini akan terus ada saat ini juga kedepan, supaya teman taman kita yang ada di Resort lain bisa menikmatinya,” tutur Pangandaheng. (e’Q)

Related posts