Pasca Bencana, Jimmy Gosal Turun Tangan Bersihkan Sampah dan Lumpur Sisa Banjir

Manado, megamanado-Bau tak sedap dan tebalnya lumpur tak dihiraukan oleh Jimmy Gosal, SH, MH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, membaur membantu warga dengan mengangkat sampah dan kotoran pasca Banjir yang melanda Kota Manado.

“Bantuan ini tidaklah seberapa, namun sebisanya kita bantu, kita bergerak bersama sebagai kepedulian kepada masyarakat yang ada di Pasar Bobo ini,”ucap Gosal yang terus melayani warganya yang lagi kesusahan.

Setelah lokasi Cempaka, yang berada di Kelurahan Molas, pada (01/02/2023) dibersihkan, kini lokasi lain yang terkena banjir yaitu di Pasar Bobo, tepatnya Kelurahan Bailang kecamatan Bunaken, didatangi oleh ratusan kader dan simpatisan partai moncong putih. Seperti biasanya, gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan pekerjaan sudah menjadi ciri khas para anggota partai PDI Perjuangan.

Terpantau juga dilokasi kerja bakti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dr. Richard Sualang, yang juga sebagai Wakil Walikota Manado.

“Saya juga mengapresiasi dengan Pak Wawali Manado yang turun langsung membantu warganya yang terkena musibah banjir, tak tanggung tanggung Pak wawali rela mengangkat sampah dan membersihkan sisa sisa puing,” kata Gosal.

Related posts