Pererat Hubungan Dandim 1312/Talaud Cofee Morning Dengan Wartawan

Talaud Sulut Mega Manado.com-Mempererat Hubungan, Dandim 1312/Talaud, Cofee Morning Dengan Wartawan, 14/12/2022. Di Makodim 1312/Talaud.

Dandim 1312/Talaud, Letkol Inf Sigfriet W Panaha mengatakan, pada kesempatan ini, kami Prajurit TNI yang ada di perbatasan ujung Utara NKRI yakni, di Kabupaten Talaud, lebih mempererat hubungan dengan teman teman Wartawan ujar Panaha.

Lanjutnya, wartawan adalah gerbong yang memberitakan dan mengekspos, seluruh kegiatan yang nantinya akan di laksanakan oleh Forkopimda, khususnya TNI yang ada di Kabupaten Talaud imbuhnya.

Sebagai putra Daerah asli kabupaten Talaud sambungnya, Dandim 1312/Talaud juga menyampaikan, dirinya akan lebih Mengsuport tugas dari seluruh anak buahnya, terutama dalam pengamanan teritorial NKRI yang berbatasan dengan Negara Pilifina tuturnya.

Kami akan bertugas sesuai prosedur dan mekanisme di TNI, mengamankan seluruh penjuru Teritorial yang ada di kabupaten Talaud khususnya, di Hari Natal 2022, dan Tahun baru 2023, terutama di Gedung Gedung Ibadat, agar tercipta masyarakat aman dan.kondusif tegas Panaha.

 

Pewarta, Junlee.

Related posts