Sekda Micler Lakat Menghadiri Upacara Penutupan dan Pelepasan Peserta Dikla PIM II Angkatan ke XXI Tahun 2022 di Jogjakarta

  • Whatsapp

Manado, megamanado- Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat, SH, MH terus men-support peningkatan sumber daya manusia (SDM) segenap aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Manado.

Sekda Micler Lakat, beberapa hari yang lalu mengikuti tahapan ujian akhir projek perubahan dari Kepala Badan Kepegawaian dan pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Manado Donald Supit.

Pada ujian tersebut Kepala BKPSDM Donald Franky Supit, SH, MH, dinyatakan Lulus dengan sangat baik dan berhasil.

Setelah mengikuti dan mendampingi Kaban BKPSDM Donald Supit mengikuti ujian, sekda Micler Lakat langsung menghadiri dan mengikuti upacara Penutupan dan Pelepasan Peserta Dikla PIM II Angkatan ke XXI Tahun 2022 di Pusdiklat Spimnas Lan-RI di Jogjakarta.

Pada kesempatan tersebut Sekda Micler Lakat menyampaikan banyak selamat bagi kepala BKPSDM Donald Supit yang menyelesaikan dengan baik PIM II.

“Lewat Diklat Pim II, SDM para pejabat eselon II dilingkup Pemkot Manado lebih berkualitas, bukan hanya kualitas daerah,nasional, tapi menjadi Birokrat yang berkualitas dunia. Dengan demikian pelayanan publik akan lebih cepat, tepat, transparan serta bermutu,” ucap Micler Lakat.

60 Peserta, semua dinyatakan Lulus, dengan klasifikasi Nilai = 24 peserta lulus dengan nilai sangat memuaskan, 35 peserta Lulus dgn Nilai Memuaskan dan 1 peserta lulus dengan nilai baik.

Related posts