Letkol Laut (PM) WENTJE F. KOMALING Resmi Jabat DANPOM Lantamal VIII

  • Whatsapp

Manado,megamanado-Letkol Laut (PM) Wenjte F. Komaling, S.Sos., M.Si., resmi menjabat Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal VIII menggantikan Letkol Laut (PM) Damianus Denny Nixon Ogi, S.A.P., M.Tr.Opsla., setelah mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, kecamatan Paal Dua, Manado, Rabu (7/12/2022).

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan bahwa Pom Lantamal VIII adalah unsur pelaksana yang membantu Komandan Lantamal VIII dalam pembinaan dan penyelenggarakan fungsi kepolisian militer, menyusun dan melaksanakan program penegakkan hukum, disipilin dan tata tertib lingkungan, menyelenggarakan di wilayah Lantamal VIII.

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan mewujudkan kinerja organisasi yang optimal merupakan misi reformasi birokrasi yang saat ini sedang dilaksanakan Lantamal VIII. Kerja sama antar unsur di lingkungan Mako Lantamal VIII akan mampu mewujudkan visi dan misi Lantamal VIII yang modern dan profesional yang dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari pengawasan Pom Lantamal VIII, ujar Danlantamal VIII.

Kepada pejabat lama Danlantamal VIII menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama ini dan berharap meraih kesuksesan di tempat penugasan yang baru.

Selanjutnya kepada pejabat baru Danlantamal VIII menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AL, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menuangkan kemampuan profesi secara konseptual demi peningkatan kinerja organisasi ke depan.

Upacara Sertijab tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII, Pejabat Utama dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII serta diikuti pasukan upacara mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal VIII.

Related posts