Ketulusan Hati Bunda Rinny, Berikan Semangat Orang Tua Dari Bayi Marsya Briele Ahad

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Teladan seorang pimpinan daerah untuk masyarakat, di buktikan dr. Rinny Silangen Tamuntuan, sebagai Pj. Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, kecintaanya untuk masyarakat mampu memberikan motivasi kepada orang tua dari bayi Marsya Briele Ahad, yang mengalami penyakit Hydrosifalus (masalah kesehatan yang terjadi pada bayi dan anak-anak berupa penumpukan cairan pada rongga otak).

Proses pengobatan untuk bayi Marsya, usia 7 bulan warga kampung Kalekube, kecamatan Tabukan Utara, terkendala dengan BPJS dan kurangnya biaya untuk pengobatan, hal ini membuat hati Bunda Rinny tergerak untuk memfasilitasi bayi Marsya melakukan pengobatan ke manado, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Orang tua dan bayi Marsya, sebelum berangkat ke Manado untuk melanjutkan pengobatan, Minggu (4/12/2022), mampir di rumah jabatan Bupati, menemui Bunda Rinny, kehadiran bayi Marsya bersama keluarga, di sambut hangat Bunda Rinny, sambil menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk keluarga bayi Marsya.

Pesan Bunda Rinny untuk keluarga, kita harus tabah dan terus berdoa, karena pergumulan ini adalah pergumulan kita bersama, sebagai pemerintah daerah kami berharap, serahkan semua permasalah hidup kepada Tuhan, karena semua harapan kita khususnya orang tua ada dalam kehendak Tuhan Allah.

“Sebagai pemerintah, memberikan perhatian bagi adik Marsya apa yang menjadi kendala untuk berobat, kami sudah fasilitasi, termasuk keberangkatan malam ini ke Manado, sampai ke RSU Prof Kandouw Malalayang, dan sebagai tanggung jawab pemerintah daerah, kami akan terus memantau proses pengobatan adik Marsya selama di Manado,” ucap Bunda Rinny. (e’Q)

Related posts