Apel Bersama di Akhir Tahun, Tamuntuan Tegaskan Setiap Pimpinan OPD Segera Rampungkan Dokumen Kerja

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Pj. Bupati dr. Rinny Silangen Tamuntuan, dengan tegas sampaikan kepada semua pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), untuk segera merampungkan setiap dokumen kerja Tahun 2022. Hal ini di tegaskan Tamuntuan saat apel bersama ASN, PPPK, dan THL, Senin (5/12/2022, di teras rumah jabatan Bupati.

Penjelasan Tamuntuan, Tahun 2022 sudah tinggal beberapa hari lagi kita akan akhiri, yang pertama kita harus bersyukur kalau kita bole ada di penghujung Tahun ini, semua karena pemeliharaan Tuhan, namun perlu kita perhatikan program-program kerja kita sebagai ASN, PPPK, dan THL mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember Tahun 2022.

“Sudah seharusnya semua sudah siap untuk dokumen-dokumen dalam waktu yang singkat, karena tanggal 15 bulan ini keuangan kita sudah akan berakhir (tutup buku), nah berarti itu tinggal 10, saya minta ini perlu menjadi perhatian dari seluruh perangkat daerah terlebih untuk untuk pimpinan OPD,” tegas Tamuntuan.

Dokumen-dokumen sudah harus disiapkan lanjut Tamuntuan, karena mulai minggu kedua atau minggu ketiga tim pemeriksa BPK akan turun di Desember jadi semua dokumen harus disiapkan mulai dari bulan Januari sampai pada bulan Desember.

“Sehingga dalam mempersiapkan semua dokumen kerja setiap pimpinan OPD, tidak ada yang meninggalkan tugas atau melaksanakan tugas luar, karena semua harus fokus kepada persiapan dokumen-dokumen, ini semua demi dan untuk daerah yang sama-sama kita cintai,” kunci Tamuntuan. Advetorial (e’Q)

Related posts