Sukses di Porprov, 3 Atlet Tinju Muda Sangihe, Sabet Medali Pada Kejurnas mahasiswa di Jakarta

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Patut di berikan apresiasi bagi 3 atlet tinju Sangihe, pasalnya setelah sukses di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan kantongi berbagai medali, kini anak anak muda berprestasi di bawa binaan Fredy Sinedu, melalui sasana Alfatech Tahuna, sukses sabet 1 medali emas oleh Exsel Karimela, dan 2 medali perak oleh Novenvi samalang, putri dan, Clarisa Budiman putri.

Ketiga petinju muda Sangihe ini, di bawa asuhan coach Rein Salawati, sukses sabet medali emas dan perak, setelah bertarung di partai final di Kejurnas mahasiswa piala rektor UNJ 2, di Jakarta Timur Rawamangun, Minggu (4/12/2022).

Rein Salawati, di konfirmasi media ini melalui telpon seluler, 3 Atlet sebagai utusan dari universitas Politeknik Nusa Utara (Polnustar), mereka adalah mahasiswa aktif di Polnustar, mereka sudah menampilkan sesuai apa yang selama ini kami bina, dan ini hasil yang cukup gemilang, karena dari 3 kelas kami ikut semua mendapat medali.

“Kami juga harus mengakui penampilan yang luar biasa dari anak anak kita, selama dalam kejurnas sehingga bole membawa medali untuk Polnustar juga untuk Sangihe, ini merupakan peran dari pembina sasana Alfatech Fredy Sinedu, yang terus memberikan motivasi, juga support, untuk selalu harus siap baik fisik maupun mental,” ucap coach Rein. (e’Q)

Related posts