KKR Natal 2022 Pdt Dr.Stephen Tong Akan Dilaksanakan Jumat

  • Whatsapp

MANADO – Matius 28:19-20, berkata, “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Ayat tersebut menegaskan umat Kristen harus memberikan injil. Olehnya Acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal 2022 Pdt Dr.Stephen Tong akan dilaksanakan Jumat (9/12/2022) bertempat di Manado Convention Center (MCC) Boulevard, Manado.

Humas panitia natal 2022 STEMI Manado Yohanes Rumengan ditemui Sabtu (3/12/2022) sore di lokasi pelaksanaan KKR menyampaikan, kunjungan Pdt. Stephen Tong kali ini merupakan kunjungannya yang ke 2 di kota Manado tahun ini. Setelah yang pertama, mengadakan KKR Paskah, Desember ini Pdt.Stephen Tong bersama tim kembali menggelar KKR Natal bertempat di MCC Boulevard. Bertajuk ‘Kristus Sang Pembelah Dunia’ ia berharap melalui momentum natal dapat membangunkan umat dan gereja sehingga kota Manado terus diberkati.

“Melalui momentum natal ini ada satu pesan untuk warga Manado, berharap dapat membangunkan umat, membangunkan gereja dan memberkati kota Manado melalui pesan natal yang akan dibawakan oleh hambanya,” kata Yohanes.

Dikesempatan itu, ia juga mengajak bahwa natal bukan hanya sebagai ceremonial melainkan natal adalah Injil yang dikumandangkan.

“Natal ini adalah bagaimana ada satu Injil yang dkumandangkan dimana damai natal membawa kembali berita natal yang sejati, kembali kepada manusia yang sejati, yaitu Yesus Kristus sang Pembelah Dunia,” pungkasnya.

Di usianya ke 82 tahun, Pendeta Stephen Tong masih aktif dalam pelayanan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.Menapakkan kaki di tanah Minahasa sejak tahun 1963, Pdt Stephen Tong aktif melakukan kunjungan pelayanan di kota Manado. (cie)

Related posts