Kepala SMKN 3 Dorong Guru Tingkatkan Kualitas, Lance Jacob Diundang Kemendikbud

  • Whatsapp

MANADOKepala SMKN 3 Manado Selvy Ransulangi MPd, mendorong seluruh guru untuk mengembangkan kemampuan sebagai tenaga pendidik agar mampu mengimbangi perubahan zaman.

“Sebagai Kepala Sekolah sudah kewajiban saya mendorong seluruh guru agar mereka mengembangkan kemampuan profesi mereka,” ujarnya Kamis (01/12).

Terkait dukungan Kepala Sekolah, Lance Jacob, M.Pd disertakan dalam Kegiatan Workshop pada Rangkaian Kegiatan Hari Guru Nasional dengan tema “Guru Berdaya Guru Berkarya” dalam rangka mewujudkan Guru Merdeka Berkarya sehingga guru mampu mengekspresikan karyanya, mengelola, dan mengaplikasikan pengetahuannya untuk menciptakan solusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sekaligus menyosialisasikan program dan kebijakan Kemendikbudristek.

Adapun Lance, diundang untuk mengikuti kegiatan Worshop Hari guru Nasional serta bertemu langsung dengan Mas Menteri Nadiem Makarim dalam kegiatan puncak hari guru nasional. Lance menuturkan sangat bangga dan memberikan apresiasi atas Keterundangaan dirinya.

“Saya bersyukur menjadi salah satu undangan untuk bertemu Mas Menteri,” pungkasnya. (cie)

Related posts