Terima Pataka Jekmon Amisi Resmi Nahkodai Lemkari Kabupaten Talaud

  • Whatsapp

Talaud Sulut Mega Manado.com-Pelantikan Pengurus Cabang Dan Pelaksanaan Gashuku, ujian Kenaikan Tingkat Karate Do Indonesia Kepulauan Talaud, 01 Desember 2022.

Ketua Lemkari Kabupaten Talaud, Jekmon Amisi, Terima Pataka Lemkari.

Pelantikan Ketua Lemkari Kepulauan Talaud Jekmon Amisi, di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Wibowo, Sensei Sabuk Hitam DAN empat dan lima yakni : Deki Rais wakil ketua pengprov Lemkari Sulut, Fauzan sekretaris Lemkari Sulut, Jefri Pontoh Ketua MSH Lemkari Sulut, Hasni ketua gashuku dan Lemkari Sulut, Susanto Sa’ada ketua bidang humas.

 

Pelantikan Ketua Lemkari Kabupaten Talaud Jekmon Amisi, di hiasi dengan penandatanganan berita acara, dan serah-terima Pataka Lemkari.

 

Sebagai Ketua Lemkari Kabupaten Talaud, yang baru di Lantik dan dipercayakan, oleh pengurus Kabupaten Talaud, dan Provinsi Sulawesi Utara, Pribadi dengan sekuat kemampuan yang ada, akan melaksanakan tugas yang di emban saat ini, kata Jekmon di Aula Mapolres Talaud.

 

Saya juga lanjutnya, akan mengembangkan Atlit yang baru dari kabupaten Talaud, agar dapat menjuarai ipen yang nantinya di laksanakan pada tingkat provinsi, maupun Nasional ungkap Jekmon.

Pengurus Provinsi Dan Kabupaten Talaud, Serta Seluruh Atletik Lemkari.

Jika sekarang ini Lemkari hanya dikenal di pusat kota kabupaten Talaud sambung Jekmon, dengan penuh semangat, saya akan berusaha buka di tiap tiap Desa, agar Lemkari bisa di kenal masyarakat secara luas tuturnya.

 

Karenanya, ikutilah setiap jurus dan teknik bela diri Lemkari dengan baik, jadikanlah olahraga ini benar benar untuk kesehatan dan membela diri, dan tidak untuk di sombongkan dan berkelahi pungkas Jekmon penuh harap.

 

Pewarta, Junlee.

Related posts