Minum Racun Spontan Polisi Datangi TKP Di Bowombaru

  • Whatsapp

Talaud Sulut Mega Manado.com-Peristiwa bunuh diri akibat minum racun hama kelapa merk spontan, kejadian terjadi dirumah Keluarga H. Wangkanusa di Desa Bowombaru Kecamatan Melonguane Timur Kab. Kepl. Talaud, Rabu, 30/11/ 2022.

Diketahui Identitas lelaki berinisial AW Alias Almeki (52 ) Berprofesi sebagai Petani Alamat Desa Kakorotan Kecamatan Nanusa Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Reskrim Iptu I Gusti Made Andre, Strk menjelaskan bahwa berawal dari korban yang pada saat itu berada di dalam rumah perempuan Heny Wangkanusa yang adalah saudara kandung dari korban menuju ke toilet tiba – tiba korban memanggil kepada lelaki Jihan W dengan kata – kata “Jihan kamari dulu lia pa papa ade ada minum racun” dan lelaki Jihan W yang pada saat itu berada di dalam toilet langsung keluar dan menghampiri korban yang pada saat itu sudah dalam keadaan kejang – kejang serta melakukan upaya pertolongan dan langsung membawa korban ke RSUD Mala untuk mendapatkan pertolongan medis namun setibanya di RSUD Mala oleh pihak medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa.

Saat ini keluarga menerima permasalahan tersebut dikarenakan memiliki penyakit bawaan dan menolak untuk dilakukan otopsi serta akan segera menguburkan jenazah.

Pihak Kepolisian yang mendapat Laporan masyarakat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara,kemudian melakukan Olah TKP serta mencari & mengamankan Barang Bukti dan Meminta keterangan saksi serta
buat VER Mayat serta Permintaan autopsi.

Pihak nya mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami, kepada keluarga semoga orang tua saudara kandung yang ditinggalkan diberi kekuatan & penghiburan yang sejati dari TYME, serta almarhum diberi jalan untuk menuju kesorga yang kekal, pungkasnya.

 

Pewarta Junlee.

Related posts