Pemerintah Kabupaten Talaud Dan Seluruh ASN Peringati HUT Korpri Yang Ke 51

Talaud Sulut Mega Manado.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 51, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Talaud, 29/11/2022.Bupati Kabupaten Talaud Dr dr Elly Engelbert Lasut ME (kedua dari kiri) Bersama Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, Dan Sekda Yohanis B K Kamagi.

 

Hadir di peringatan HUT Korpri tersebut yakni ; Wakil Bupati Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga, Sekda Yohanis BK Kamagi, pejabat Pratama, eselon 2,3, dan 4.

 

Dalam Sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, di ingatkan kembali tentang sikap dan mentalitas saudara sebagai ASN yakni, pada catatan sebagai pemerintah, sudah ada 6 kali pemalsuan tanda tangan, berkas yang tidak saya setujui ujar Lasut.

 

Pada kesempatan ini lanjutnya, sebagai Pemerintah, akan mengingatkan kembali, soal sikap dan tanggungjawab saudara sebagai ASN, agar jangan sekali kali melakukan tindakan yang tidak saya ketahui, ciptakanlah komitmen sebagai mana pernah saudara ucapkan selaku pegawai negeri sipil imbuhnya.

 

Saat ini sambungnya, saya sudah memerintahkan saudara Sekda dan wakil Bupati, agar segera usut tuntas oknum ASN seperti itu, dan jika kemudian terbukti melakukan tindak pidana, selesaikanlah secara Hukum kata Lasut di hadapan seluruh ASN Kabupaten Talaud.

ASN Kabupaten Kepulauan Talaud

Saudara tau bahwa hari ini, kita masih di perhadapkan dengan masalah covid 19, sehingga ada beberapa hal yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah antara lain, di larang mengadakan mutasi kepada pejabat yang berkaitan dengan kesehatan dan pendidikan, apalagi di mutasi antar daerah jelas Lasut.

 

Karenanya, jangan di antara ASN, ada lagi yang melakukan tindakan seperti itu, yang kemudian berdampak pada Hukum tutup Lasut penuh harap.

 

Pewarta, Junlee.

Related posts