Resmi Dilantik, Johanes J.A.C Katuuk Nahkodai Panji Yosua GMIM Sion Teling Sentrum Manado

  • Whatsapp

Manado, megamanado-Panji Yosua PKB GMIM Sion Teling Sentrum Wilayah Manado Teling Tingkulu  periode masa pelayanan 2022-2027 resmi dilantik atau dikukuhkan, Minggu (27/10/2022).

Johanes J.A.C Katuuk, SSTP, MSi resmi menakhodai Panji Yosua GMIM Sion Teling Sentrum.

Pada kesempatan tersebut Johanes Katuuk mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menakhodai Panji Yosua PKB GMIM Sion Teling.

Obe panggilan akrabnya mengatakan, Panji Yosua hadir untuk melindungi, memberikan jaminan keamanan terhadap gereja dan melindungi keluarga kita sendiri.

“Tugas yang paling utama dari Panji Yosua itu, bukan sekedar melindungi gereja saja, memberikan jaminan keamanan bagi jemaat.Tetapi Panji Yosua juga harus mampu melindungi keluarganya sendiri,” ujar pria yang murah senyum ini.

Katuuk menambahkan, akan membesarkan Panji Yosua, menjaga GMIM sebagai Gereja, institusi dan menjadikan Panji Yosua sebagai organisasi teladan baik bagi GMIM maupun organisasi gereja lain.

“Tugas Panji Yosua adalah menjaga dan melindungi Gereja. Untuk mewujudkan itu perlu adanya persatuan, kesatuan serta membentuk sinergitas baik pengurus dan anggota. Saya berjanji akan mengayomi, menjaga dan melindungi pengurus dan anggota Panji Yosua, terutama mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada jemaat,”kunci Johanes J.A.C Katuuk.

Related posts