Sambut Kontingen Porprov Sangihe, Tamuntuan Janjikan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

SANGIHE, megamanado com- Selesai mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov) ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow, pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe, agendakan penyambutan bagi kontingen Sangihe yang berjumlah 335 atlet dan ofisial, di pusatkan di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo, Jumat (25/11/2022).

Hadir dalam acara penyambutan, Pj. Bupati dr Rinny Silangen Tamuntuan, Kapolres Sangihe AKBP Denny Tompunuh, Kepala Kejari Sangihe,
Eri Yudianto, SH. MH, selaku ketua kontingen, wakil ketua DPRD Michael Tungari, juga ratusan atlet dan ofisial.

Ketua kontingen, Eri Yudianto dalam sambutanya, sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari pelatih bersama juga dengan semua atlet, solidaritas yang terbangun selama di Porprov, membuktikan kita mampu menjaga nama baik daerah kita, melalui berbagai cabang olahraga yang telah mengukir prestasi yang luar biasa.

“Ini harus menjadi motivasi bagi para atlet, pelatih, dan pemerintah, bahwa Sangihe punya potensi di bidang olahraga, sudah waktunya olahraga di Sangihe harus lebih di perhatikan, khususnya setiap sarana dan prasarana olahraga, saya sebagai ketua kontingen memohon maaf kalau dalam pelaksanaan tugas ada kurang ataupun salah, biarlah semangat yang sudah ada menjadi motivasi untuk olahraga di Sangihe semakin maju,” ucap Yudianto.

Sementara Tamuntuan dalam sambutanya, suatu penghargaan yang begitu bernilai bagi kami sebagai pimpinan pemerintah daerah, ketika para atlet mampu menunjukkan prestasi di pekan olahraga provinsi, bagi kami setiap medali adalah hadiah terindah untuk pemerintah dan masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe.

“Sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah untuk atlet berprestasi, kami siapkan bonus, yang merupakan perhatian dan support pemerintah daerah untuk atlet berprestasi, termasuk berbagai kebutuhan seperti sarana dan prasarana untuk kemajuan olahraga di Sangihe akan di upayakan,” kunci Tamuntuan. (e’Q)

Related posts