Peringati HUT Brimob Ke 77 Tahun Satbrimobda Sulut Kompi 4 Batalyon A Pelopor Laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Talaud Sulut Mega Manado.com-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Yang Ke 77 Tahun, Satuan Brigade Mobil Daerah (Satbrimobda) Sulut, Batalyon A Pelopor, Kompi 4 Kabupaten Talaud, Melaksanakan Kerja Bakti Sosial.Satuan Brimob Daerah Sulawesi Utara Batalyon A, Kompi 4, Saat Laksanakan Kerja Bakti Sosial.

 

Komandan Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Iptu Rudi Tendena Winowo mengatakan, Kerja Bakti sosial ini, dalam rangka Peringati HUT Brimob yang ke 77 Tahun, untuk itu, kami melaksanakan kerja Bakti Sosial, secara Continuous (Berlanjut) sampai tanggal 14 November Tahun 2022 kata Rudi 27/09/2022, di lokasi Giat.

Komandan Kompi (Danki) Brimob Batalyon A Kompi 4 Talaud Iptu Rudi Tendena Winowo (kiri) Dan Waka Danki Aiptu Yus Senaen (kanan)

Dengan Kerja Bakti Sosial yang kami laksanakan sekarang ini lanjut Rudi, kiranya Masyarakat bisa juga merespon dengan positif mengingat, lokasi tujuan Bakti Sosial ini, banyak sampah sampah plastik dan sejenisnya, berhamburan tuturnya.

 

Karenanya,, kepada seluruh penumpang Speed, Masyarakat yang ada di Pusat Kota Kabupaten Talaud khususnya,, di wilayah pelabuhan Speed, agar dapat membuang sampah pada tempatnya, dan jangan membuangnya dengan sembarangan tutup Rudi.

 

Pewarta,,Junlee.

Related posts