DANLANTAMAL VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka Hadiri HUT Ke-58 Provinsi Sulut

  • Whatsapp

Manado, megamanado-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di halaman kantor Gubernur Sulut, Jl. 17 Agustus Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2022).

Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut tahun 2022 tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., dan dihadiri antara lain Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Danrem 131/Santiago, Danlanusri, Kajati Sulut, jajaran Forkopimda dan Aparatur Pemprov Sulut.

Gubernur Sulut pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-58 Provinsi Sulut sangat tepat dijadikan momentum refleksi akan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri dan pendahulu, terhadap Provinsi Sulut sekaligus merefleksikan perjuangan masyarakat Sulut dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Gubernur Sulut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut atas kebersamaan dan semangat yang terus berkobar dan membara dalam melanjutkan cita-cita para pendiri dan para pendahulu.

Related posts