Tamuntuan Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Manganitu sukses Mengelar PSBM

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Pj. Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, dr Rinny Silangen Tamuntuan, berikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan Manganitu dan panitia yang telah sukses mengelar Acara Pentas Seni Budaya Maobungang (PSBM), hal ini disampaikan langsung dr. Rinny, Rabu (17/08/2022), saat menghadiri pentas seni budaya Maobungang, sekaligus dengan perayaan HUT proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun, di pusatkan di lapangan sepak bola Manganitu.

Di sampaikan Tamuntuan saat membawakan sambutan, apresiasi saya kepada panitia pelaksana serta Camat beserta jajaran atas dilaksanakannya kegiatan ini, dalam rangka melestarikan dan membentuk wadah pembinaan seni budaya Daerah di wilayah Kecamatan Manganitu, sekaligus dengan rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

“Dengan Momentum HUT RI Ke-77, saya mendorong masyarakat sekalian untuk menjadikan ini sebagai suatu kebiasaan yang baik untuk terus dilanjutkan dalam rangka melestarikan seni budaya Daerah. apalagi di Kecamatan Manganitu, menyimpan banyak potensi baik tua maupun muda, memiliki bakat dan talenta di bidang seni budaya,” ucap Tamuntuan.

Saya juga mengapresiasi lanjut Tamuntuan, atas pelaksanaan lomba kebersihan dan keindahan lingkungan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sangatlah penting, untuk itu hendaknya kebiasaan ini juga terus ditumbuhkan di tengah Masyarakat.

“Ini penting karena kebersihan dan keindahan lingkungan menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah kita, karena kalau mau mengembangkan potensi wisata di daerah, kita harus memulai dari lingkungan yang bersih dan indah, dan yang perlu diperhatikan adalah masalah pengolahan sampah, karena ini perlu kesadaran masing-masing pribadi,” kunci Tamuntuan. (e’Q)

Related posts