Sah Jew Adriaan, Lanjutkan Periode ke Dua Pimpin Pemuda Sinode GMIST

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Setelah melalui berbagai proses akhirnya pengurus pelka pemuda Sinode GMIST, untuk masa bakti pelayanan periode 2022 – 2026, oleh ketua umum Sinode GMIST Pdt. Dr. Welman Boba, melalui ibadah Minggu (14/08/2022) di jemaat GMIST Nimetu Ruata Lebo.

Sukses pada periode pertama (2016-2022), Penatua Jew Adriaan, S. Or, masih di percayakan oleh pemuda GMIST untuk memimpin pemuda di lima Tahun kedepan. di konfirmasi media ini melalui telpon selulernya, Jew menyampaikan terimakasih kepada pengurus pelka pemuda yang masih mempercayakan dirinya untuk melanjutkan pelayanan sebagai ketua pelka pemuda Sinode GMIST.

“Terimakasih untuk kepercayaan yang di berikan oleh teman – teman pemuda untuk melanjutkan pelayanan sebagai ketua pemuda Sinode GMIST, setelah kami di Lantik untuk masa periode 2022 – 2026, tentunya kami tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari pengurus pelka pemuda di jemaat dan resort,” ucap Jew.

Memang harus diakui lanjut Jew, di periode yang lalu, ada berbagai kendala di sana yang menyebabkan beberapa agenda tidak bisa di laksanakan, dengan adanya pandemi covid-19, namun kita bersyukur Tahun ini sebelum di lantik sudah ada yang di laksanakan seperti, pesta seni pemuda GMIST.

“Langkah awal sudah di mulai dengan kegiatan pesta seni pemuda GMIST, dan semua kegagalan dan kekurangan yang ada di periode yang lalu, menjadi motivasi kami untuk berbuat yang terbaik, untuk menjadikan pemuda GMIST yang bertumbuh dalam iman yang dewasa,” kunci Jew. (e’Q)

Related posts