Kendaraan Hias Sangihe, Turut Ramaikan Tomohon Internasional Flower Festival

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Punya daya tarik tersendiri, bagi penonton yang menyaksikan kendaraan hias Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam ajang Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), dengan tema Tomohon Greets The World, di gelar di kota Tomohon, Senin (8/08/2022).

Lebih menari lagi kala Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, dalam parade kendaraan hias dan Fashion Carnival.

Sebagai salah satu peserta kendaraan hias, kabupaten kepulauan Sangihe menonjolkan keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan akan laut sampai dengan burung endemic Seriwang sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu.

Di ketahui masyarakat dari berbagai pelosok sangat antusias menyaksikan Tournament of Flowers dan Fashion Carnival (TIFF) 2022, dimana agenda ini bukan hanya menjadi agenda Pariwisata Kota Tomohon melainkan juga menjadi salah satu agenda tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Menteri pariwisata RI yg diwakili oleh sfal ahli menteri pariwisata dan ekonomi kreatif, hadir bersama dengan Ibu Sandiaga Uno dan ketua TP. PKK pusat ibu. Tuty. Tito Karnavian, kegiatan di buka Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE yg membuka secara resmi ivent internasional TIFF 2022 di dampingi wakil gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi, serta seluruh Bupati/ Walikota se Sulut. (e’Q)

Related posts