Bupati Joune, Didampingi Sekda Rivino Terima Penghargaan dan Piala dari Kementerian PPPA

  • Whatsapp

Minut, megamanado-Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyerahkan Piagam dan Piala KLA tahun 2022, penyerahan ini diserahkan secara langsung oleh Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak, Ir. Agustina Erni, M.Sc di Gedung Kemen PPPA RI kepada Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune J.E. Ganda, SE, M.A.P.,  didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Drs. Rivino Dondokambey, Kamis (04/08/2022)

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan KLA tahun 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada Kabupaten/Kota yang telah berkomitmen mewujudkan KLA, termasuk Kabupaten Minahasa Utara sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Pratama.

Sebelummya  Kementerian PPPA mengumumkan hasil penilaian penghargaan KLA secara luring dan daring, 22 Juli 2022 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan dihadiri Menteri PPPA Bintang Puspa Yoga, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, staf Khusus, Pejabat Pimpinan Tingga Pratama Kementerian PPPA, Kementerian/lembaga serta, Gubernur, Bupati dan Wali Kota Se Indonesia, dan Kepala Dinas PPA Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Indonesia serta lainnya.

Rasa syukur disampaikan Bupati Minut, Joune Ganda ketika mengetahui Kabupaten Minut meraih predikat KLA tingkat Pratama.

“Terima kasih atas penghargan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022. Segala usaha, upaya dan kinerja dari seluruh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Stakeholder, serta masyarakat Minahasa Utara perlu diberikan apresiasi setingi-tingginya. Biarlah penghargaan ini menjadi motivasi, dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Minahasa Utara. Penghargaan ini juga diberikan untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” katanya beberapa waktu lalu.

Related posts