Ini Penjelasan Kadis Kelautan dan Perikanan, Terkait Bantuan Kelompok Nelayan

SANGIHE, megamanado com- Berbagai tanggapan miring kurangnya perhatian pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe, dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan terhadap kelompok Nelayan yang ada, khususnya di kecamatan Tabukan Utara yang sempat ramai di media sosial, ditemui media ini, kadis kelautan dan perikanan, Ronald Izaak, di ruang kerjanya, Selasa (02/08/2022).

Berbagai informasi miring melalui medsos, seperti kritikan akan setiap kinerja dari dari dinas yang kami pimpin, itu merupakan orang orang yang sama-sama mau membangun Sangihe yang lebih baik dan lebih maju.

“Kritikan yang kami terima selain melalui medsos, di lapangan pun sering kami terima keluhan dari masyarakat, ini adanya tidak memahami aturan yang berlaku, kesempatan seperti itu kami jelaskan setiap tahapan yang harus lalui sesuai aturan yang ada, hal ini penting untuk kemajuan daerah ini,” ucap Izaak.

Di singgung soal Kelompok Nelayan yang ada di kecamatan Tabukan Utara kampung Naha, Izaak menambahkan, seperti yang kami jelaskan di awal, semua harus melalui proses, yang saat ini sudah ada di tahap akhir, dan keluhan dari saudara-saudara kita yang ada di kampung Naha melalui medsos kami siap jawab.

“Menyelesaikan keluhan saudara-saudara kita yang ada di kampung Naha, tidak mungkin juga harus di jawab melalui medsos, pintu ruangan kerja saya selalu terbuka bagi masyarakat yang mau datang untuk menyampaikan keluhan termasuk Kelompok Nelayan dari kampung Naha,” kunci Izaak. (e’Q)

Related posts