Didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Gubernur Kunjungi Festival Bung Karno Manado 2022

Manado, megamanado-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang mendampingi kunjungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam kegiatan Festival Bung Karno Manado 2022 di Dinas Pariwisata Kota Manado Kawasan Mega Mas Manado, Kamis (30/6/2022).

Gubernur didampingi Wali Kota dan Wakil Wali berkeliling melihat stan-stan yang ada dilokasi Festival. Kegiatan yang diketuai oleh Jimmy Gosal dan Sekretaris Allen Rantebua ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi seni serta lokasi pelaksanaannya terdapat beberapa stan UMKM yang menjual berbagai produk dari daerah ini, seperti Kopi, Teh, berbagai kerajinan tangan, bahkan pakaian jadi dan produk lainnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan sejak tanggal 30 Juni – 2 Juli ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, seperti lomba pembacaan Naskah Dedication Life. Kegiatan lainnya adalah; Meet and Greet Finalis Nyong & Nona Manado 2022, Bartender Competition, OOTD Hunt, Instagram Photo Competition, Fashion Show, Boulder Competition, Kompetisi Mewarnai Anak-Anak, Cooking Demo, SICITA, Talk Show, DJ Performance, Home Band.

Sore harinya dilaksanakan Opening ceremony dirangkaikan dengan pemutaran film pendek dari Bapak Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado. Dalam acara pembukaan yang dilakukan oleh Wali Kota ini diikuti dengan opening performance dari Manado in Diversity dengan menyanyikan beberapa lagu kebangsaan.

Acara pembukaan juga menjadi ajang deklarasi Pemuda Sadar Pancasila Hebat Manado, yang merupakan program dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Sulut seperti Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danlantamal, Dalanutsri, Danren Santiago dan unsur Forkopimda Sulut lainnya.

Hadir para pejabat provinsi Sulut dan Kota Manado, Forkopimda Kota Manado para anggota DPRD Kota Manado, para pelaku UMKM di Kota Manado, pra pegiat Pariwisata di kota Manado serta kaum marhaenis dan pengagum Bung Karno di Kota Manado.

Related posts