Juara 2 Sekabupaten, Tari Kreasi Baru SD GMIST Bethel Dagho di Utus ke provinsi

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Patut di berikan apresiasi untuk SD GMIST Bethel Dagho, setelah meraih juara 2 di lomba Tari Kreasi Baru tingkat kabupaten, anak-anak di bawa asuhan Vivin G Manangkoda, kini di siapkan untuk mengikuti kompetisi di tingkat provinsi, hal ini di sampaikan, kepala sekolah, Nona S Rompis S.Pd, melalui pelatih Tari Kreasi Vivin G Manangkoda, di hubungi media ini melalui telpon selulernya, Senin (27/06/2022).

Menurutnya, berawal dari talenta yang di miliki anak-anak didiknya, menjadi tantangan bagi kami sebagai tenaga pengajar untuk mengasah bakat yang sudah ada melalui latihan.

“Bakat yang di miliki anak-anak kita, menjadi motivasi kami untuk terus mengasah kemampuan mereka melalui latihan yang serius, baik fisik maupun mental, di dukung juga semangat dari anak-anak sehingga mereka bole menikmati hasil dari usaha kerja keras mereka selama dalam proses latihan,” ucap Vivin.

Hasil yang di raih lanjut Vivin, ini tidak mudah karena banyak yang di korbankan baik waktu juga tenaga, tapi semua membuahkan hasil yang memuaskan untuk semua pihak, baik orang tua, anak-anak kita, guru, juga nama sekolah, setidaknya di kenal sampai ke provinsi nantinya.

“Yang pasti kami sebagai tenaga pendidik sangat bangga dengan hasil yang kami rai di tingkat kabupaten juara 2, artinya kami sudah membuktikan kalau kami punya kemampuan untuk di bagikan kepada anak-anak kita, dan ini motivasi kami untuk ikut dalam kompetisi di tingkat provinsi nanti,” kuncinya. (e’Q)

Related posts