Respon Cepat, Lurah KKW Minta Konteiner Jangan Dulu Masuk ke Area Gudang

  • Whatsapp

Manado, megamanado-Pemerintah Kelurahan Kairagi Weru, Kecamatan Paal Dua langsung action mengunjungi pemilik gudang untuk menindaklanjuti keluhan dari warga.

Pemerintah mendatangi pemilik gudang dikarenakan keluhan dari warga terkait aktivitas mobil kontainer di jalan Liwas dan jalan Walemanguni yang mengakibatkan jalan yang baru saja diaspal oleh Pemkot Manado tersebut rusak disebabkan masuk keluarnya mobil truk berukuran besar (Kontainer).

Oleh karena itu Lurah Kairagi Weru Grace Wullur saat dikonfirmasi mengatakan, setelah menerima keluhan warga, dirinya bersama ketua lingkungan langsung meninjau lokasi tersebut dan menemui para pemilik gudang.

“Setelah menerima laporan warga saya bersama Kaling langsung bertemu dengan pemilik gudang. Kami menyampaikan untuk kendaraan kontainer ditunda dulu masuk melalui jalan ini sampai aspalnya sudah benar – benar dalam kondisi layak untuk dilewati. Kami menyarankan untuk bongkar muat di lokasi yang lain nanti yang masuk ke lokasi ini kendaraan berukuran kecil misalnya kendaraan pick up/ box, dan mereka pun sepakat,” ujar Lurah Grace.

Selain itu, Ia berharap untuk para pemilik kendaraan kontainer untuk tidak parkir di badan jalan.

“Saya menugaskan kepala lingkungan untuk menghimbau pemilik kendaraan – kendaran kontainer untuk tidak parkir atau mangkal di bahu jalan karena menjadi penyebab kemacetan di ruas jalan tersebut,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, warga mengeluhkan aktivitas mobil kontainer di jalan liwas yang menyebabkan ruas jalan yang baru saja dikerjakan oleh Pemkot Manado rusak.(qim)

Related posts