Baru Diaspal Pemkot Manado, Kini Jalan Lengkong Wuaya Rusak Akibat Mobil Konteiner

  • Whatsapp

Manado, megamanado-Masyarakat yang ada di Kelurahan Paal Dua dan Kairagi Weru Kecamatan Paal Dua dibuat kesal oleh pemilik gudang yang ada di sekitaran jalan Lengkong Wuaya tersebut.

Warga dibuat marah dikarenakan kondisi jalan yang rusak akibat dilalui kendaraan kontainer.

Pasalnya, jalan tersebut belum lama ini dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Manado.

“Sangat disayangkan jalan walemanguni dan Liwas yang baru diaspal kini rusak oleh ulah mobil kontainer perusahan yang masuk keluar,” kata Rully warga perum Wale Manguni.

Pihak Dinas PUPR Kota Manado melalui PPK Reiner Pangemanan yang dihubungi media, Kamis (16/6/2022) sore mengatakan pihaknya sudah menerima laporan warga tersebut.

“Iya laporannya sudah kami terima, dan sangat disayangkan hal tersebut harusnya kita rawat bersama karena untuk kepentingan bersama juga,” ujar Rainer Pengemanan.

Sementara itu, ketua lingkungan 3 dan ketua lingkungan 7 Kelurahan Kairagi Weru yang dihubungi membenarkan hal itu.

“Lokasi tersebut berada di lingkungan 3 dan benar aspalnya rusak oleh mobil kontainer,” kata Ketua Lingkungan 3.

Sementara itu, Ketua Lingkungan 7 juga menyampaikan, kejadian kemarin sudah yang ke dua kali.

“Sebelumnya kami juga dari Pemerintah Kelurahan sudah mendatangi pihak perusahan dan menyampaikan hal tersebut. Dan besok kami bersama pihak Kelurahan akan memberikan surat peringatan ke pemilik gudang,”ucapnya.(qim)

Related posts