Berkat Kerja Keras Panitia Lokal, GMIM Kakaskasen Maranatha Sukses Gelar HAPSA PKB

  • Whatsapp

Tomohon, megamanado- Vocal Group Pria Kaum Bapa (P/KB) Seri B yang dilaksanakan 10-12 Juni 2022 di GMIM Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen Tomohon, berjalan lancar dan sukses.

Sebanyak 92 peserta ikut ambil bagian pada lomba Vocal Grup P/KB Seri B itu dalam rangka Hari Persatuan ke-60 dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM Tahun 2022.
Dari total peserta yang tampil, sebagian jemaat mendapatkan nilai di atas 80 dan berhak raih gold medal. Mereka pun layak melenggang ke Seri A, tahun depan.
BERIKUT HASIL 14 BESAR VOCAL GROUP SERI B:

Suksesnya kegiatan tersebut berkat kerja keras panitia lokal GMIM Kakaskasen Maranatha. Serta dukungan penuh Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha Pdt Anna Roripandey, MTh dan Ketua P/KB GMIM Kakaskasen Maranatha Febri Dien.

Ketua Panitia Lokal Recky Palendeng bersyukur kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu tuntas digelar.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas penyertaanNya lomba P/KB di GMIM Kakaskasen Maranatha berjalan dengan baik,” ujarnya usai kegiatan.
Antusias dari peserta yang tinggi, membuat tuan rumah senang. Namun, ia meminta maaf jika ada yang kurang tak berkenan bagi para tamu.
“Ini membuktikan bahwa bapak-bapak GMIM ingin memuji dan membesarkan nama Tuhan. Tapi, jika ada kekurangan kami panitia memohon maaf sebesar-besarnya,” tukasnya didampingi Sekretaris Panitia Lokal Fredy Buol.

Terpisah, Sony Dinar, salah satu Jemaat dari GMIM Bethesda Taas Wilayah Manado Timur 4, yang datang memberikan dukungan bagi P/KB turut memberikan apresiasi pihak tuan dan nyonya rumah Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha.

“Jemaat di sini menyambut kami dengan senang hati. Pelayanan maksimal, salut,” pujinya.
Terpantau media, tiga hari pelaksanaan lomba Vocal Group P/KB Seri B di GMIM Kakaskasen Maranatha, selalu ramai. Di mana, setiap jemaat naik panggung diikuti dengan suporternya yang terdiri dari para pendeta, ketua komisi P/KB, ibu-ibu, remaja dan pemuda. Ada pula anak-anak yang turut langsung memberikan dukungan. Bahkan, hingga selesai lomba Vokal Group P/KB Seri B lokasi kegiatan masih dipadati peserta dan tamu yang ingin melihat langsung hasil lomba.
Diketahui, selain lomba Vocal Group Seri B P/KB GMIM, GMIM Kakaskasen Maranatha juga menjadi tuan rumah lomba Bridge.
Lomba Bridge sendiri digelar di sekitar Kawasan Rindam Kodam XIII/Merdeka, yang diikuti sebanyak 35 tim (215 atlet) untuk nomor beregu. Dan 80 atlet (40 pasang) bertanding di nomor pasangan.(tim)

BERIKUT RANGKING JUARA BEREGU BRIDGE:
1: MANADO TITIWUNGEN
2: WIL TONDANO 2-2
3: WIL KAWANGKOAN
4: GETSEMANI SAKOBAR
5: KAKASKASEN MARANATHA
6: IMANUEL SAWANGAN

Related posts