Dukungan Doa Pimpinan Gereja Mengantar Jeg di Hari Terakhir Bupati Sangihe

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Hari ini Jumat (20/5) tepatnya 5 Tahun kepemimpinan Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, sebagai Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, juga Ny Ririswati Gaghana Katamsi, sebagai ketua Tim penggerak PKK kabupaten kepulauan Sangihe, dukungan melalui ucapan terimakasih dan doa datang dari berbagai pihak, termasuk Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) kabupaten kepulauan Sangihe.

Dukungan doa Badan Musyawarah Antar Gereja untuk Jabes Ezar Gaghana, di pusatkan di ruang rapat rumah jabatan Bupati, Jumat (20/5/2022), dalam seminar Moderasi Berdenominasi. Di ketahui dukungan doa dari pimpinan gereja sekabupaten Sangihe, sebagai bentuk terimakasih atas kepedulian dukungan pemerintah daerah terhadap tokoh agama.

Sebagaimana ucapan terimakasih di sampaikan Fentje Janis, wakil ketua 2 Bamag Sangihe, menurutnya segala sesuatu tidak ada yang kebetulan, termasuk berbagai inovasi pimpinan daerah untuk membangun daerah ini dalam tugas Bupati Jabes Ezar Gaghana.

“Itu sangat terasa dalam dalam tugas dan pelayanan kami sebagai Badan Musyawarah Antar Gereja, sehingga kami bole melakukan berbagai kegiatan untuk kesatuan denominasi gereja yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe, terimakasih pak Bupati,” kunci Janis. (e’Q)

Related posts