Jekmon Amisi Bantu Tim Sepak Bola Dan Voli Di Talaud

  • Whatsapp

Talaud Mega Manado.Com-Wakil Ketua DPRD Talaud, Jekmon Amisi Bantu Tim Sepak Bola Dan Voli Bal Di Kabupaten Talaud, 06 April 2022.

Wakil Ketua DPRD Talaud, Jekmon Amisi Bersama Dengan Tim Sepak Bola Petir Rusoh FC

Jekmon Amisi Mengatakan, Bantuan bagi Tim Sepak Bola Dan Voli Bal yang di berikan kepada semua Tim yang membutuhkan bantuan kepada saya, di berikan secara gratis ujar Amisi.

 

Benar di Kabupaten Talaud lanjutnya, banyak Tim Sepak Bola maupun Tim Voli Bal yang semangatnya sungguh besar untuk mengikuti Open Turnamen, namun terkendala dengan perlengkapan karena tidak ada penanggungjawab atau Managernya tutur Amisi.

 

Karenanya, pada kesempatan ini, atas nama Pribadi Saya Jekmon Amisi, memberikan Bantuan berupa Bola Kaki dan Kaos Team kepada Tim Sepak Bola di seluruh Kabupaten Talaud Khususnya, di Tim Petir Rusoh FC, dan Tim Sepak Bola Dan Voli Bal SMA Negri Lirung, dan Desa Desa lain, untuk di pergunakan dalam Open Open Turnamen khususnya, Open Turnamen yang akan di laksanakan pada Tanggal 02 Mei 2022, di Kecamatan Rainis kata Amisi.

 

Dalam latihan maupun Pertandingan sambungnya, jaga Kesehatan, kembangkan pola main yang mantap, pelihara dengan baik Mentalitas, dan tunjukkan cara bermain yang penuh dengan Sportifitas tukas Amisi.

 

Sementara itu, Pelatih Tim Sepak Bola Petir Rusoh FC, Juneldi B Amanga menyampaikan, terimakasih yang tak terhingga kepada, Wakil Ketua DPRD Talaud yakni, Bapak Jekmon Amisi yang sudah memberikan Bantuan berupa, Bola Kaki dan Kaos Team. Semoga dengan pemberian bantuan ini, Kami Tim Sepak Bola Petir Rusoh FC, lebih semangat lagi dalam berlatih, dan Moga Sukses selalu. Terimakasih Bapak Jekmon ucap Amanga.

 

Pewarta, Junlee.

Related posts