Bupati Gaghana Buka Secara Resmi Pencanangan Zona Integritas

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Bupati Jabes Ezar Gaghana, buka secara resmi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah operasi bersih melayani juga dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi pendataan penduduk 2020, oleh Badan Pusat Statistik kabupaten kepulauan Sangihe, Rabu (6/4/2022), di pusatkan di ruang serbaguna rumah dinas Bupati.

Kegiatan di hadiri Kepala Badan Pusat Statistik kabupaten kepulauan Sangihe, Raymond. A.E Kadoati, wakil ketua DPRD Fredi Sondakh, kepala Kejari, wakil Kepala Polisi Resort, perwakilan pengadilan, bersama peserta yang merupakan pimpinan organisasi pemerintah daerah.

Bupati dalam sambutanya, dalam penyelenggaraan pemerintahan siapapun dia punya komitmen yang sama tentang penetapan zona integritas di masing-masing lingkungan kerja, dan memang benar kalau kejaksaan negeri sudah 2 tahun lalu melaksanakan ini termasuk pengadilan dan polres sudah selesai.

“Kita yang ada di lingkungan pemerintah daerah masih belum dan hari ini, Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan pencanangan untuk zona integritas ini dengan harapkan menjadi pemicu terhadap kita semua dalam menjaga hal-hal yang bisa menimbulkan kekurangan nyamanan atau menimbulkan pelayanan yang tidak maksimal di masing-masing tugas dan tanggung jawab kita,” ucap Bupati.

Pencanangan zona integritas ini, lanjut Bupati, untuk peningkatan pelayanan bebas korupsi dan hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka untuk menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat kita.

“hari ini juga akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi sensus penduduk 2020 long from dan penggunaan aplikasi berbasis 1 data untuk Sulawesi Utara tentu ini yang menjadi sebuah kemajuan bersama yang diharapkan bagi kita juga ini akan menjadi sesuatu yang baik sehingga data-data yang dimasukkan ke statistik yang sampai saat ini yang mampu dan yang diberikan oleh pemerintah untuk melakukan survei public terhadap kepuasan masyarakat terhadap capaian kinerja kita,” kunci Bupati. (e’Q)

Related posts