Warga Disabilitas Ini Terima Bantuan Kursi Roda dari Irwan Hasan dan Poros Baru

  • Whatsapp

Talaud, megamanado.com-Irwan Hasan dan Yayasan Poros Baru Porodisa terus berbagi kasih dengan masyarakat Talaud. Selain menyalurkan insektisida Spontan 400SL kepada petani kelapa, juga memberi bantuan kursi roda untuk anak-anak  penyandang disabilitas.

Seperti pada Rabu (30/3/2022), Irwan Hasan dan Poros Baru Porodisa menyerahkan kursi roda kepada Sumenda Tatimu (17), anak disabilitas dalam rumpun keluarga Salindeho-Lahe di Desa Kiama.

Read More

Dipimpin Ketua Poros Baru Porodisa, Charles Edah, kursi roda diserahkan langsung Bendahara Poros Baru, Jon Mangamba, turut didampingi Joan, anggota tim Poros Baru. Acara penyerahan diawali dengan penjelasan singkat dari pewicara Poros Baru, Koldius Maratade.

Kepada keluarga dan kerabat, Koldius menjelaskan secara singkat ikhwal program berbagi kasih dari Irwan Hasan dan Poros Baru. Usai penyerahan kursi roda, Johanis Junginger dari Poros Baru menuntun doa bersama keluarga.

Penyerahan kursi roda oleh Irwan Hasan dalam keluarga besar Hasan Mononimbar dan Poros Baru, kata Charles Edah, merupakan komitmen Massaruwenten yang mewujud dalam peduli kasih terhadap anak-anak disabilitas di Talaud.

“Esok akan kami serahkan kursi roda untuk anak-anak disabilitas di desa lain. Salam hormat dan sayang dari pak Irwan Hasan dan keluarga untuk anak Sumenda Tatimu. Semoga dengan adanya kursi roda ini, anak Sumenda dapat beraktivitas lebih dari sebelumnya,” tambah Charles.

Adapun anak Sumenda Tatimu, sudah bertahun-tahun beraktivitas tanpa bantuan kursi roda yang memadai. Rumpun keluarga Salindeho-Lahe sangat berterima kasih kepada Irwan Hasan dan Poros Baru atas bantuan tersebut. (*/ben)

Related posts