Dana PEN Menjawab Kerinduan Masyarakat Ene Ratu

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kabupaten Kepulauan Sangihe menjawab kerinduan masyarakat kelurahan Tona 2, kecamatan Tahuna Timur khususnya yang bermukim di wilayah Ene Ratu. Pasalnya kurang lebih 20 Tahun masyarakat merindukan akses jalan mendapat perhatian dari pemerintah daerah, kini melalui dana PEN, masyarakat bisa menikmati jalan aspal hotmiks, walaupun pekerjaan masih pada tahap penyelesaian.

Salah satu warga Ene Ratu di temui media ini, Senin (28/3/2022), cukup lama kami menunggu perhatian pemerintah daerah untuk jalan kami, ini baru terjawab yang kurang lebih 20 Tahun, terimakasih pemerintah untuk perhatian yang di berikan.

“Terimakasih pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe khususnya Bupati, yang sudah memberikan bukti perhatian untuk jalan kami, dengan dana PEN menjawab apa yang selama ini kami harapkan,” ucap Rein Salawati, warga Ene Ratu.

Hal senada juga di sampaikan Lurah kelurahan Tona 2,
Richal J Salenda, menurutnya semangat pemulihan dalam membangun kembali perekonomian yang disampaikan oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana, bukanlah buaian semata, namun benar dan mulai terwujud nyata.

“Buktinya, pekerjaan pembangunan sudah mulai di kerjakan baik pasar modern, juga jalan produksi, termasuk jalan Ene Ratu, ini merupakan perhatian pemerintah daerah untuk masyarakat di sini,” kunci Salenda. (e’Q)

Related posts