Ucap syukur calon kepala desa batangkuis pekan nomor urut 4 Zulham Effendi

  • Whatsapp

SERDANG-Megamanado.com- Deli Serdang_ Zulham Effendi nomor urut 4 calon kades Batangkuis pekan menjelaskan,rasa syukur yang dalam kepada Allah SWT yang telah mengabulkan Do’anya dan masyarakat pendukung dalam perolehan Nomor urut 4 mudahan mnejadi Nomor keberuntungan dan berkah baginya. Rabu (16 Maret 2022).

 

Saat dikonfirmasi media EmmcTv,Zulham Effendi Effendi nomor urut 4 calon kades Batangkuis pekan menjelaskan,rasa syukur yang dalam kepada Allah SWT yang telah mengabulkan Do’anya dan masyarakat pendukung dalam perolehan Nomor urut 4 mudahan mnejadi Nomo keberuntungan dan berkah baginya.

 

Saat dikonfirmasi media EmmcTv,Zulham Effendi memaparkan rasa terimakasih pada para pendukung nya, Lanjut Zulham Effendi pun berharap dapat memenangkan dan terpilih menjadi kepala desa tahun ini.

 

Apabila beliau terpilih, beliau akan menjadi kan desa batangkuis ini menjadi desa terbaik se-kabupaten Deli Serdang,dan menjadikan desa batangkuis pekan menjadi desa yang adil jujur religius dan berakhlak mulia.

 

Dan untuk kedepannya saya berharap tidak ada kecurangan dalam pemilihan ini,tidak ada saling menghina dan menjelekkan sesama calon kepala desa,buat lah Pilkades ini aman dan tenang,

Selanjutnya sebagai calon kepala desa saya akan tetap menjalin silaturahmi pada masyarakat khususnya warga batangkuis pekan ini.

 

Dengan ini saya meminta doa dan dukungan nya untuk saya.agar saya terpilih menjadi kepala desa Batang kuis pekan.” Jangan lupa pilih saya.ok” tutup pembicaraan dari calon kepala desa batangkuis pekan kecamatan Deli Serdang ‘ Zulham Effendi’.

 

 

(Darmada Girsang)

Related posts