Mantiri Pantau Vaksinasi Massal Dari Prabowo Cs

  • Whatsapp
Walikota Bitung pantau vaksinasi massal Polairud Polda Sulut (foto:ist)

Bitung, Megamanado.com – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Kamis (17/3/2022) lakukan peninjauan vaksinasi massal di Mako Polairud Tandurusa Bitung yang diprakarsai Direktorat Polairud Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Mantiri di kesempatan itu turut mengapresiasi jajaran Polairud Polda Sulut. “Ini adalah bukti kerja keroyokan untuk mempercepat program vaksinasi di Kota Bitung. Kami Pemerintah Kota sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Kukuh Prabowo bersama jajaran yang telah melakukan vaksinasi massal ini,” ucap Mantiri.

Read More

Dir Polairud Polda Sulut di kesempatan tersebut juga menerima penghargaan dari Pemkot Bitung yang diserahkan langsung Walikota atas dukungan percepatan program vaksinasi di Kota Bitung.

Maurits bersama Prabowo juga melakukan pencabutan undian kupon doorprice untuk para peserta vaksin massal di kesempatan itu.

Proses vaksinasi ini dilaksanakan dengan target sasaran 500-1000 dosis untuk penerima dosis pertama, kedua dan ketiga. (Str)

Related posts